Hari Dokter Nasional

Hari Dokter Nasional

Hari Dokter Nasional Jatuh Setiap Tanggal 24 Oktober di setiap tahunnya.
Wadah organisasi untuk bersatunya DOkter di indonesia adalah Ikatan DOkter Indonesia (IDI).
24 Oktober 2022 - 24 Oktober 2022 saat ini IDI menginjak usia yang ke 72.
Sudah sangat banyak karya nyata Dokter yang tergabung di dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dalam pembangunan kesehatan Indonesia, dalam menginisiasi dan merealisasi segala bentuk program, terobosan maupun regulasi kesehatan untuk meningkatkan derajat kesehatan rakyat Indonesia menuju masyarakat sehat dan sejahtera.
Inilah bentuk dharma bakti anggota IDI sebagai individu, maupun IDI secara organisasi untuk berbakti pada negeri indonesia ini.

Sehat itu penting, Masalah Kesehatan adalah masalah kita bersama dan masalah kita semua sebagai warga negara,oleh karenanya Pembangunan kesehatan di indonesia sebaiknya dilakukan secara berkesinambungan dan melibatkan semua lini kehidupan, semua unsur warga dan masyarakat bukan hanya dari pemberi pelayanan Kesehatan atau organisasi kesehatan saja.
Pembangunan kesehatan bisa menjawab persoalan kesehatan di masyarakat yang tentunya tidak sama di setiap wilayah yang berada di Indonesia.
oleh Karenanya IDI Bersama rakyat Indonesia mencoba memformulasi- kan kembali, berkolaborasi dan menentukan langkah-langkah strategis bersama dalam meningkatkan kesehatan masyarakat tanpa melupakan kearifan lokal yang ada, ini kunci untuk membentuk masyarakat yang mandiri dan madani
" Selamat Hari DOkter Nasional "
Berbakti untuk Negeri, Mengabdi untuk Rakyat, Satu IDI Terus Maju.

Related Posts

Komentar