Kompetisi Futsal BAPOR CUP Memperingati HUT RSUD Banyumas Ke 89 Tahun 2014

Dilihat : 6277 Kali, Updated: 25 03 2014 13:02:45
Kompetisi Futsal BAPOR CUP Memperingati HUT RSUD Banyumas Ke 89 Tahun 2014

RSU BANYUMAS sebagai salah satu rumah sakit umum daerah yang sangat memperhatikan kesejahteraan karyawan seperti yang tertuang dalam VISI RSU Banyumas yaitu kesejahteraan pihak yang terkait, selalu berusaha untuk mencapai visi tersebut dengan berbagai inovasi dan kreatifitas, dimana output yang diharapkan adalah peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk mengoptimalkan kesehatan karyawan diperlukan kebugaran fisik dan kesehatan mental yang prima, agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan secara optimal, misalnya adalah dengan mengadakan kegiatan Pertandingan Olah Raga Memperingati HUT RSUD Banyumas Tahun 2014 berupa kompetisi futsal, bola voli, tenis lapangan dan tenis meja.

Tim Administrasi Penunjang Medis

Mulai hari Senin, 24 Maret 2014 pukul 15.00 telah dimulai kompetisi futsal yang ditandai dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh Ketua BAPOR RSU Banyumas Ir. Sutarno, M.Si bertempat di Indoor Futsal GOR Satria Purwokerto. Kompetisi futsal ini diikuti oleh karyawan RSU Banyumas dengan pengelompokan tim berdasarkan bagian/ bidang pelayanan yang terdiri dari 8 (delapan) tim dibagi dalam dua grup. Juara dan runner up masing-masing grup nantinya akan bertemu di semi final untuk menentukan tim yang bertanding pada partai puncak di final.

Ketua BAPOR RSU Banyumas saat melakukan tendangan pertama

Komentar