Perwakilan OPD Kabupaten Banyumas Ikuti Pelatihan GTA

Perwakilan OPD Kabupaten Banyumas Ikuti Pelatihan GTA

Baturraden - BPSDMP Yogyakarta berkolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Banyumas menyelenggarakan Government Transformation Academy (GTA) yang diikuti oleh segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayah Pemerintah Kabupaten Banyumas.


Pada pembukaan acara yang dihadiri oleh Pj. Sekda Kabupaten Banyumas, Kepala Dinkominfo, Kepala Dinakerkop UKM, Kepala BKPSDM dan jajaran Kantor Dikal Kabupaten BaDr. Anton Susanto, SE, MSi., Kepala BPSDMP Yogyakarta menyampaikan bahwa pelatihan yang digelar di Banyumas diikuti oleh 195 peserta.

"Jumlah peserta 195, dengan pembagian yang mengikuti GTA 90 orang dan DEA 105 orang" katanya.

Dia juga mengatakan bahwa kegiatan akan dilaksanakan selama 5 hari mulai dari hari ini Senin (26/2/2024) dan berakhir hari .umat.

"Peserta akan menerima materi hampir satu pekan" jelasnya.


Ir. Junaedi, MT, Pj. Sekda Kabupaten Banyumas dalam sambutannya menyampaikan terimakasih nya atas dijadikannya Kabupaten Banyumas sebagai lokus kegiatan.

Pj. Sekda menyampaikan bahwa pelatihan ini merupakan langkah yang strategis bagi pengembangan pemerintah dan pegawai.

"Ini adalah langkah strategis di revolusi industri 4.0. sehingga bisa muncul ASN yang mampu beradaptasi dan memanfaatkan teknologi" katanya.

Lain dari itu beliau juga berharap agar para peserta bisa menjadi agen perubahan yang positif.

"Penguasaan teknologi sangat penting untuk menghadapi persaingan yang semakin kompetitif" pesannya.


RSUD Banyumas sendiri mengirimkan perwakilan pegawainya pada pelatihan yang dihelat di Gedung Diklat BKPSDM Kabupaten Banyumas

Related Posts

Komentar