Ramai, Puluhan Warga Karang Kemiri Pekuncen Kunjungi Stand Pemeriksaan Kesehatan Gratis RSUD Banyumas

Ramai, Puluhan Warga Karang Kemiri Pekuncen Kunjungi Stand Pemeriksaan Kesehatan Gratis RSUD Banyumas

Pekuncen – Hari ini Rabu (8/5/2024) di gelar upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2024 di Desa Karang Kemiri Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas. Acara di pimpin langsung oleh Penjabat Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro, S.STP, M.Si.

Dalam event tersebut, RSUD Banyumas menerjunkan tim bakti sosial yang memberikan fasilitas Pemeriksaan Kesehatan, Pengobatan dan Konsultasi Gratis bagi warga yang membutuhkan.


Tak membutuhkan waktu lama, stand tersebut langsung diserbu oleh puluhan warga setempat yang ingin memeriksaan kesehatannya.


Tim yang dipimpin oleh Wuryanto, S.Kep.Ns., kali ini menerjukan personil yang terdiri dari dokter, perawat, apoteker dan tenaga administrasi.


dr. Indra Jati, selaku dokter yang diterjunkan menyampaikan bahwa warga yang menjadi peserta pemeriksaan kesehatan gratis datang dari berbagai kalangan.

“Dari orang tua sampai anak-anak ada semua yang memeriksakan diri” jelasnya

Dia mengatakan bahwa keluhan yang disampaikan juga beragam, mulai dari badan terasa pegal, gatal-gatal hingga kondisi penglihatan yang terganggu.

Di akhir acara, pimpinan tim menyampaikan rasa terima kasih atas antusias dari warga sekitar yang mengunjungi stand RSUD Banyumas.

“Kami senang keberadaan kami bisa diterima dengan baik  oleh warga, semoga kesehatan warga di Karang Kemiri semakin baik” pungkasnya.

Related Posts

Komentar