Kemeriahan Warnai Kegiatan Senam dan Jalan Sehat Memeriahkan HUT RSUD Banyumas Ke-99

Kemeriahan Warnai Kegiatan Senam dan Jalan Sehat Memeriahkan HUT RSUD Banyumas Ke-99

Banyumas – Tak seperti biasanya, halaman Instalasi Rawat Jalan yang terlihat lengang di kala hari libur, pada Minggu (28/4/2024) pagi terasa begitu meriah.

Hal ini dikarenakan dihelatnya kegiatan Senam Masal dan Jalan Sehat yang diikuti oleh karyawan RSUD Banyumas bersama keluarga besar.

Diawali pada pukul 06.30 dimana Direktur dan segenap jajaran manajemen bersama keluarga karyawan melakukan senam masal di area halaman gedung rawat jalan.

Dalam pidato acara, dr. Dani Esti Novia, Direktur RSUD Banyumas menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini dalam beberapa waktu sebelumnya tidak bisa dilaksanakan.

“Kita bersyukur, karena beberapa waktu lalu ulang tahun bertepatan dengan puasa ramadhan juga covid sehingga baru kali ini diadakan lagi” katanya.

Direktur mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin kebersamaan, sehingga para peserta dipersilahkan untuk mengikuti dengan bahagia dan bergembira bersama keluarga besar RSUD Banyumas.

Agus Nugroho, SIP. M.Kes., Ketua Panitia, dalam laporannya menyampaikan terima kasih atas segala dukungan dari manajemen, peserta kegiatan yang hadir dan semua pihak yang telah membantu panitia dalam pelaksanaan kegiatan.

Tak lupa disampaikan bahwa kegiatan pagi ini merupakan rangkaian dari kegiatan menyambut hari ulang tahun ke-99 RSUD Banyumas pada tanggal 30 April 2024.

“Mudah-mudahan dengan tema Guyub Rukun, Bergas Waras, Makaryo Bersama RSUD Banyumas, tahun ini semakin menambah kerukunan dan kerjasama dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” harapnya.

Setelah bugar melakukan senam, para peserta langsung melakukan jalan sehat yang diawal pemberangkatannya dilakukan langsung oleh Direktur dari pintu utama masuk RSUD Banyumas.

Diakhir kegiatan jalan sehat, dilakukan undian doorprize oleh panitia. Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah mulai dari hadiah hiburan sampai dengan hadiah sepeda gunung dan peralatan elektronik lainnya.

Related Posts

Komentar