PERERAT KERJASAMA LEWAT OLAHRAGA

PERERAT KERJASAMA LEWAT OLAHRAGA

PURWOKERTO – Kerjasama antar instansi pelayanan kesehatan tidak melulu harus dilakukan dengan kerjasama secara format terkait layanan yang diberikan. Salah satu hal lain yang bisa  dilakukan diantaranya dengan melakukan pertemuan dalam forum olahraga. Hal ini dilakukan oleh RSUD Banyumas beberapa waktu yang lalu dengan mengundang Rumah Sakit Islam (RSI) Wonosobo untuk melakukan pertandingan persahabatan olahraga di Gelangang Olahraga Satria Purwokerto.

 dr. Rudi Kristiyanto, Sp.B., Wakil Direktur Pelayanan (Wadiryan), yang ikut hadir dalam kegiatan dan juga sebagai salah satu pemain cabang olahraga badminton mengatakan bahwa pertandingan persahabatan antara RSUD Banyumas dan RSI Wonosobo kali ini merupakan kunjungan balasan RSUD Banyumas ke Wonosobo balasan satu bulan sebelumnya. Selain untuk silaturahmi dikatakan juga bahwa tujuan kegiatan ini untuk menjaga kesehatan para pegawai rumah sakit.

 “Untuk menjaga kesehatan pegawai di rumah sakit yang setiap hari melakukan rutinitas kerja dikantor khususnya pada masa pandemik sehingga bias melewati dengan sebaik-baiknya” katanya.

 Selain RSUD Banyumas dan RSI Wonosobo, Wadiryan juga menyampaikan bahwa pertandingn persahabatan kali ini juga melibatkan PBSI untuk semakin mempererat persahabatan.

 Ketua Badan Pembina Olahraga (BAPOR) RSI Wonosobo, Tri Teguh Widiantoro, S.Kep.Ns. MM, menyampaikan bahwa Pertandingan Persahabatan yang dilaksanakan kali ini adalah pertandingan badminton dan futsal. Pertemuan kali ini memberikan kesan tersendiri bagi RSI Wonosobo.

 “Senang dan bangga bisa bertemu lagi dan saya berharap bisa terjalin hubungan baik secara formal maupun non formal” harapnya.

dr. Nazwan Hassa, Sp.S., Ketua BAPOR RSUD Banyumas yang juga bermain di cabang olahraga badminton berharap setelah pertemuan persahabatan kali ini dapat memberikan manfaat bagi kedua instansi.

 “Kegiatan ini untuk meningkatkan kerja sama dan semoga mendapatkan manfaat serta dapat berlanjut pada kerjasama yang lain” katanya.

Related Posts

Komentar