Tingkatkan mutu dan kedisiplinan, RSUD Banyumas adakan GRSBT

Tingkatkan mutu dan kedisiplinan, RSUD Banyumas adakan GRSBT

BANYUMAS - Bertempat Di Aula Komite Medis hari ini Selasa (6/10/2020) di pimpin oleh Wakil Direktur Pelayanan dr. Rudi Kristiyanto,Sp.B di selenggarakan kegiatan Pertemuan mutu lintas program yang merupakan agenda rutin di RSUD Banyumas.

Peserta Pertemuan Mutu Lintas Program pada hari ini di hadiri oleh Pejabat Struktural, Dokter, Para Ketua Komite, Kepala Instalasi dan Kepala Ruang.

Pembahasan agenda pertemuan mutu hari ini dalam rangka Peningkatan mutu pelayanan Rumah Sakit di area Pelayanan Bedah, Kamar Operasi dan Rencana Pelayanan Onkologi Ginekologi serta Peningkatan pelayanan mutu di area Rawat Inap.

Direktur RSUD Banyumas mengatakan bahwa lomba Gerakan Rumah Sakit Bersih dan Tertib (GRSBT) Rumah Sakit Yang bersih akan memberikan rasa nyaman dan menyenangkan Bagi Kita Pemberi Pelayanan dan Juga bagi Para Pelanggan RSUD Banyumas, dan Tertib di mana tertib administrasi dan tertib sesuai aturan yang ada. Terima Kasih kepada Pak Wakil Direktur Umum dan Panitia Lomba yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

Kegiatan Pertemuan mutu lintas program ini di tutup dengan Pembagian Hadiah pemenang lomba, Lomba GRSBT dan Lomba Penulisan Catatan Harian Pegawai. Lomba GRSBT dan Penulisan Catatan Harian Pegawai di ikuti seluruh bagian di RSUD Banyumas, dari Bagian Administrasi, Bagian Pelayanan dan Bagian Penunjang.


Untuk Kegiatan Lomba kali ini sebagai Pemenang yang menjadi Juara Umum adalah Unit Stroke.

Related Posts

Komentar