DINKES KABUPATEN BANYUMAS KUNJUNGI RSUD BANYUMAS

DINKES KABUPATEN BANYUMAS KUNJUNGI RSUD BANYUMAS

BANYUMAS – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Banyumas yang di pimpin oleh dr. Setyorini selaku Sekretaris Dinas, mengunjungi RSUD Banyumas pada Selasa (11/8/2020) pagi. Kedatangan rombongan dari Dinkes Kabupaten Banyumas terkait dengan adanya rotasi pejabat dari Dinkes yang dialihtugaskan ke RSUD Banyumas atas nama dr. Novita Sabjan. Sebelumnya Novita Sabjan menjabat sebagai Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan di Dinkes, sedangkan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Banyumas maka per tanggal 30 Juli 2020 yang bersangkutan menjabat sebagai Kepala Bidang Keperawatan di RSUD Banyumas.

 

Dalam sambutannya, Setyorini menyampaikan bahwa rotasi jabatan dijajaran Pemerintahan Kabupaten Banyumas merupakan hal yang biasa demi semakin baiknya layanan pemerintah kepada masyarakat. Secara khusus Setyorini juga menyampaikan agar pejabat yang barus bisa diterima dengan baik di RSUD Banyumas.

“Tetaplah bersinar prestasi dengan inovasi-inovasi yang bisa mendukung RSUD Banyumas” pesannya.

 

Dari pihak manajemen RSUD Banyumas yang menyambut rombongan, disampaikan oleh Wakil Direktur Umum, dr. Noegroho Harbani, bahwa perpindahan adalah hal yang wajar. Posisi pejabat sekarang yang merupakan jabatan struktural yang akan lebih mengimplentasikan ilmu manajerial akan bisa dipelajari dan diaplikasikan khususnya di bawah pimpinan Kabid Keperawatan yang baru.

 

“Fraksi terbesar adalah perawat dengan segala kompleksitas varibelnya sehingga team work yang sudah berjalan agar dapat lebih dioptimalkan” katanya.

 

Dalam harapannya juga disampaikan agar pejabat yang baru agar bisa membimbing dan mensuport sehingga kebersamaan dapat lebih ditingkatkan dalam upaya mencapai team work yang handal.

 

Acara kunjungan tersebut dibuka dengan pemberian Surat Keputusan Kenaikan Jabatan Fungsional dr. Gatot Budi Saroso dan juga penerimaan Surat Keputusan sebagai Kepala Instalasi Gizi atas nama Ratna Kartika Ningrum.

Related Posts

Komentar