Apel Pagi, Pentingnya Media Sosial RSUD Banyumas sebagai Sarana Informasi dan Edukasi

Apel Pagi, Pentingnya Media Sosial RSUD Banyumas sebagai Sarana Informasi dan Edukasi

Banyumas  — Pagi ini Senin Kliwon (26/8/2024) RSUD Banyumas kembali di gelar kegiatan Apel pagi, kegiatan ini berlangsung di halaman parkir Instalasi Bedah Sentral (IBS) RSUD Banyumas

Pemimpin Apel pada pagi hari ini Menik Nur Utami, S.H., Kepala Bagian Administrasi RSUD Banyumas, yang diikuti oleh Jajaran manajemen rumah sakit, karyawan karyawati, serta mahasiswa yang sedang menjalani praktek di RSUD Banyumas.


Kegiatan apel pagi setiap Senin merupakan kewajiban rutin bagi seluruh pegawai RSUD Banyumas. Selain sebagai bentuk disiplin, apel ini juga menjadi momen penting untuk menyampaikan informasi / edukasi / sosialisasi info info terkini kepada seluruh pegawai rumah sakit.


Dalam kesempatan apel pagi ini, Menik Nur Utami menekankan pentingnya keterlibatan karyawan dalam menyebarkan informasi dan edukasi melalui media sosial. "Saya mengajak seluruh karyawan RSUD Banyumas untuk aktif melihat dan membagikan informasi dan atau Edukasi yang dipublikasikan oleh akun media sosial resmi RSUD Banyumas," ujarnya. Beliau juga menyampaikan bahwa Tim Promosi Kesehatan (Promkes) sebagai pengelola media sosial siap menerima saran dan masukan guna meningkatkan kualitas dan manfaat konten yang dibagikan.

Juara 1 Lomba Takir Tk. Kecamatan Banyumas

Juara 1 Lomba Takir Tk. Kecamatan Banyumas

Juara Lomba Bulu Tangkis Tk. Kecamatan Banyumas

Apel pagi ini juga diwarnai dengan penyerahan piala kepada Direktur RSUD Banyumas. Piala tersebut merupakan penghargaan atas prestasi yang diraih dalam kompetisi bulutangkis dan lomba takir tingkat kecamatan.

Lomba dalam rangka Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI di Tingkat kecamatan Banyumas

  • Juara 1 Lomba Takir
  • Bulu Tangkis / Badminton
    Juara 1 Sumarno + Ragil santoso
    Juara 2 Aris Mulyadi + Bangkit Aji Sahertian
    Juara 3 Dwi purcayono + Toni Junaedi

Dengan adanya kegiatan apel rutin ini, RSUD Banyumas terus berupaya menjaga komunikasi yang efektif di antara seluruh jajaran pegawai serta mempererat semangat kebersamaan dalam memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

 

Related Posts

Komentar