Tingkatkan Mutu Layanan dengan - Regulasi Layanan Yang Baik

Tingkatkan Mutu Layanan dengan - Regulasi Layanan Yang Baik

Regulasi Layanan Rumah Sakit Yang Dinamis

Dinamisnya regulasi yang harus diikuti oleh rumah sakit bukanlah halangan untuk memberikan pelayan terbaik bagi para pelanggan. Hal ini disampaikan oleh Wakir Direktur Pelayanan, dr. Rudi Kristianto, Sp.B., dalam apel rutin pegawai Senin (19/8/2024).


Wadiryan menekankan agar setiap perubahan tentang aturan pelayanan dapat disikapi dengan baik oleh internal rumah sakit terutama dalam memberikan layananan kesehatan bagi para pelanggan di RSUD Banyumas.


Hal ini untuk terus dijaga keberlangsungannya karena masyarakat penerima layanan akan dapat merasakan secara langsung dari penerapan regulasi layanan sehingga harus senantiasa diikuti dengan perubahan aturan layanan di rumah sakit menuju kualitas yang lebih baik.

Related Posts

Komentar