RSUD Banyumas Terima Visitasi Tim AHS UGM

RSUD Banyumas Terima Visitasi Tim AHS UGM

Banyumas – Kerjasama yang telah terbina lama antara RSUD Banyumas dan UGM khusunya FK-KMK membuat kedua belah pihak sering kali bertemu dalam forum diskusi kerjasama. Hal ini terus berlanjut dengan berkunjungnya Tim AHS UGM ke Banyumas pada Selasa (16/7/2024). Tim diterima oleh Direktur dan jajaran manajemen,  di Aula Komite Medis yang juga dihadiri para dokter serta kepala instalasi terkait.

dr. Dani Esti Novia, Direktur, dalam penyambutannya menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya dalam kerja sama tripartit antara AHS UGM FK-KMK UGM, RSUP dr. Sardjito dan RSUD Banyumas.

 

“Kita bersama berharap semoga kerjasama yang telah terjalin dapat semakin meningkat lagi di masa yang akan datang” harapnya.

 

Direktur juga berharap agar hasil dan kesimpulan dari pertemuan hari ini mendapatkan tindak lanjut yang bermanfaat bagi semua pihak.

Ketua Tim AHS UGM, Dr. dr. Sudadi, Sp.An-TI, Subsp.N.An(K), Subsp.An.R(K) yang juga merupakan Plt Wakil Dekan Bidang Kerjasama, Alumni dan Pengabdian Kepada Masyarakat FK-KMK UGM, menyampaikan beberapa point tujuan kedatangannya ke Banyumas.

 

“Tujuan yang pertama adalah memperkenalkan mengenai sistem kesehatan akademik atau AHS kemudian tentang borang yang dikirimkan oleh Kemkes mengenai rumah sakit pendidikan dan juga pengembangan prodi” katanya.

 

Setelahnya dilakukan paparan dari Tim AHS UGM yang dilanjutkan dengan diskusi dari kedua belah pihak tentang kendala dan upaya-upaya yang akan ditempuh untuk peningkatan hasil kerjasamanya.

Related Posts

Komentar