Bergembira Dengan Gowes Bareng Konsaba

Bergembira Dengan Gowes Bareng Konsaba

Banyumas – Komunitas Ontel Saking Banyumas (Konsaba) yang notabene merupakan komunitas sepeda yang beranggotakan para pegawai RSUD Banyumas yang memiliki hobi bersepeda pada Jumat (3/5/2024) menggelar kegiatan sepeda santai dengan tajuk “Gowes Bareng Konsaba”. Kegiatan diikuti oleh para pegawai RSUD Banyumas baik yang masih aktif maupun yang telah purna.

 

Dengan mengambil rute melewati tidak kurang dari 7 desa di wilayah Kecamatan Banyumas, Ketua Panitia, Agus Nugroho, SIP.,M.Kes, dalam pembukaan gowes mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian memeriahkan HUT RSUD Banyumas Ke-99.

 

“Dengan kegiatan ini akan ada kebersamaan, motivasi dan olahraga dalam rangka untuk menyehatkan diri dan membangun kebersamaan” harapnya.

 

Dalam sambutannya, Direktur RSUD Banyumas, dr. Dani Esti Novia, menyampaikan harapannya agar acara gowes ini dapat mempersatukan bagi para pesertanya.

 

“Mudah-mudahan acara gowes ini dapat mempersatukan bagi para purna tugas yang ikut dan juga antar bagian maupun instalasi” ungkapnya.

 

Setelah acara seremoni selesai, Direktur secara langsung memimpin pelepasan peserta dari titik start yang ada di area gedung Komite Medis.

 

Dari sekian banyak doorprize yang disediakan, hadiah utama berupa dua buah sepeda jatuh pada peserta Rasam dan Witono yang merupakan pegawai di RSUD Banyumas.

Related Posts

Komentar