Serahkan Tali Asih HUT Ke-99, Wadirum Berpesan Ada Sarana Gratis Untuk Pelanggan RSUD Banyumas Yang Datang Saat Jam Pelayanan Sudah Tutup

Serahkan Tali Asih HUT Ke-99, Wadirum Berpesan Ada Sarana Gratis Untuk Pelanggan RSUD Banyumas Yang Datang Saat Jam Pelayanan Sudah Tutup

Banyumas – Memasuki 10 hari terakhir bulan ramadhan tahun 1445 H, yang juga bertepatan dengan bulan ulang tahun RSUD Banyumas yang ke-99, RSUD Banyumas memberikan tali asih kepada masyarakat di sekitar wilayah RSUD Banyumas.

 

Pada acara yang digelar di Musholla Darussalam komplek RSUD Banyumas pada Jumat (5/4/2024) pagi, jajaran manajemen dan binrohis memberikan tali asih kepada perwakilan dari Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) dari beberapa desa dan para pekerja di sekitar wilayah RSUD Banyumas.



Dalam sambutan acara, Wakil Direktur Umum (Wadirum), Slamet Setiadi, S.Kep.Ns., MM., menyampaikan agar apa yang telah diberikan dapat memberikan manfaat bagi para penerimanya. Lain dari itu wadirum secara khusus meminta bantuan kepada para pekerja di sekitar rumah sakit untuk bisa memberikan informasi apabila melihat ada pelanggan yang mengalami kebingungan saat tiba di RSUD Banyumas namun jam layanan poliklinik sudah tutup.

“Apabila menemui orang bingung yang datang dari jauh untuk ke rumah sakit dan poliklinik sudah tutup, tolong diinformasikan bahwa ada tempat untuk menginap dan gratis di sebelah barat rumah sakit” pesannya.

Selain mendapatkan tempat menginap gratis, Wadirum juga menyampaikan bahwa pelanggan juga mendapatkan sarapan pagi yang juga gratis.



Dalam acara tersebut juga diadakan pengajian yang diisi oleh ustadz Amir Ma’ruf yang merupakan salah satu pengurus Binrohis RSUD Banyumas.

 

Related Posts

Komentar