dr. Rudi Kristiyanto, Sp.B, Berpeluang Raih Anugerah ASN 2023

dr. Rudi Kristiyanto, Sp.B, Berpeluang Raih Anugerah ASN 2023

Banyumas - dr. Rudi Kristiyanto, Sp.B, dokter spesialis bedah di RSUD Banyumas, terpilih sebagai salah satu kandidat penerima Anugerah ASN tahun 2023. Anugerah ASN merupakan penghargaan yang diberikan kepada sosok yang mampu memotivasi dan memberikan kontribusi positif dalam budaya kerja pemerintah.

dr. Rudi Kristiyanto terpilih dalam kategori Pejabat Administrator. Ia dinilai telah menunjukkan kinerja yang luar biasa selama menjabat sebagai Wakil Direktur Pelayanan RSUD Banyumas.

Selama kepemimpinan dr. Rudi Kristiyanto, RSUD Banyumas telah mengalami banyak kemajuan, baik dalam hal kualitas pelayanan maupun fasilitas. RSUD Banyumas juga telah meraih berbagai penghargaan, baik tingkat lokal maupun nasional.

Selain dr. Rudi Kristiyanto, BKPSDM Kabupaten Banyumas juga telah menetapkan tiga kandidat penerima Anugerah ASN lainnya, yaitu:

- Sugeng Amin, SH, MH (Kategori Jabatan Manajerial Terbaik untuk Jenjang Pimpinan Tinggi Pratama)
- Purwono, S.Si, M.Ling (Kategori Pengawas)
- Lily Respati, SP, M.Si (Kategori Best Employee ASN /Fungsional Teknis dan Pelaksana)
Keempat kandidat tersebut akan mengikuti seleksi berjenjang tingkat Provinsi dan Nasional.

"Kami berharap dr. Rudi Kristiyanto dapat meraih Anugerah ASN tahun 2023," kata Kepala BKPSDM Kabupaten Banyumas, Ir. Eko Prijanto, M.T. "Ini akan menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Banyumas."

dr. Rudi Kristiyanto mengaku bersyukur atas terpilihnya sebagai salah satu kandidat penerima Anugerah ASN tahun 2023. Ia berharap dapat meraih penghargaan tersebut dan menjadi motivasi bagi ASN lainnya untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

"Saya sangat bersyukur atas terpilihnya saya sebagai kandidat penerima Anugerah ASN tahun 2023," kata dr. Rudi Kristiyanto. "Ini merupakan hasil kerja keras dan dukungan dari semua pihak."

Yuk kita berikan dukungan terbaik untuk dr. Rudi Kristiyanto agar dapat meraih Anugerah ASN tahun 2023. Semoga dr. Rudi Kristiyanto dapat menjadi inspirasi bagi ASN lainnya untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Related Posts

Komentar