RSUD Banyumas Berbagi Untuk 12 Desa Di Kecamatan Banyumas

RSUD Banyumas Berbagi Untuk 12 Desa Di Kecamatan Banyumas

BANYUMAS – Bulan April 2023 merupakan bulan peringatan hari ulang tahun RSUD Banyumas yang ke-98. Banyak kegiatan yang digelar untuk memeriahkan momentum tersebut salah satunya adalah kegiatan berbagi untuk 12 desa di seluruh kecamatan Banyumas.



Pada Jumat (14/4/2023) kegiatan berbagi dilakukan dengan menyasar pada 5 desa pertama yaitu Desa Pasinggangan, Binangun, Kalisube, Dawuhan dan Papringan. Sementara desa lainnya akan dilakukan pada Senin lusa.

Untuk pelaksanaan dilapangan, dilakukan pembagian tim berbagi dengan Tim 1 yang dipimpin oleh Direktur RSUD Banyumas, dr. Dani Esti Novia dan Tim 2 dipimpin oleh Kabid Yanjang, Oentung Soegiarto, S.Sos.



Dalam sambutannya di Balai Desa Pasinggangan, dr. Dani Esti Novia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT RSUD Banyumas ke-98.

“Kegiatan ini merupakan agenda untuk memeriahkan hari ulang tahun RSUD Banyumas sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat di wilayah kecamatan Banyumas” katanya.

Di setiap desa akan menerima paket bantuan yang ditujukan untuk para perangkat desa dan juga warga di setiap desa yang membutuhkan.

Related Posts

Komentar