Pejabat Eselon II Jalani Vaksinasi Covid-19

Pejabat Eselon II Jalani Vaksinasi Covid-19

BANYUMAS - Para pejabat eselon II di jajaran Pemerintah Kabupaten Banyumas Selasa (23/2/2021) pagi ini menerima vaksinasi covid 19. Kegiatan dihelat di Ruang Intermediate Care (IMC) RSUD Banyumas dengan petugas vaksinator yang juga berasal dari RSUD Banyumas. Vaksinasi kali ini adalah rangkaian lanjutan pemberian vaksinasi kepada seluruh penduduk Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Banyumas.

Direncanakan tidak kurang dari 35 orang pejabat eselon II yang terdiri dari 29 orang kepala dinas, 3 orang staf ahli bupati dan 3 orang asisten Sekda.

Joko Wiyono, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM meyakinkan bahwa vaksin yang diberikan adalah halal sehingga masyarakat tidak perlu ragu.

“Pemberian vaksinasi ini adalah bentuk ikhtiar agar terhindar dari corona dan kembali seperti sediakala” jelasnya.

Di kesempatan lain, Junaidi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup menyampaikah hal terkait vaksinasi kepada masyarakat Banyumas bahwa vaksinasi penting dalam rangka meningkatkan imunitas diri sendiri, keluarga maupun masyarakat.

“Semua warga Banyumas untuk bersedia divaksin” himbaunya.

Hal lain terkait vaksinasi untuk Apartur Sipil Negara (ASN), Kepala BKPSDM Kabupaten Banyumas, Achmad Supartono, menyampaikan agar tidak ada ASN yang tidak mau untuk divaksin.

“ASN tidak berfikir untuk tidak mau divaksin dan harus divaksin, bahkan saya minta ASN bisa menjadi agen, menjadi kominikator pada warga masyarakat yang pada suatu saat juga akan divaksin” pungkasnya.

Related Posts

Komentar