Konsolidasi Bersama Kepala BPJS Kesehatan Purwokerto

Konsolidasi Bersama Kepala BPJS Kesehatan Purwokerto

BANYUMAS – Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Purwokerto, bersama dengan tim pada Rabu (23/9/2020) pagi berkesempatan hadir di Aula Komite Medis RSUD Banyumas dalam pertemuan konsolidasi terkait pelayanan kepada para peserta BPJS Kesehatan. Tim BPJS Kesehatan diterima langsung oleh Direktur RSUD Banyumas, dr. Dani Esti Novia, beserta Manajemen dan Komite Medis.

Konsolidasi yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan dan RSUD Banyumas adalah upaya untuk saling meningkatkan pelayanan khususnya kesehatan kepada pelanggan yang notabene adalah anggota BPJS Kesehatan.

Dalam sambutannya, Direktur RSUD Banyumas menyampaikan bahwa kerjasama baik yang telah terjalin untuk bisa lebih ditingkatkan lagi terutama dalam hal pelayanan kesehatan sehingga apa yang menjadi hak anggota BPJS Kesehatan ketika melakukan pemeriksaan kesehatan dan tindakan kesehatan mendapatkan pelayanan yang maksimal dari rumah sakit, demikian juga sebaliknya.

“Apapun yang kita niatkan sepanjang itu baik insyaalloh hasilnya baik sehingga permasalah-permasalah yang ada dapat terselesaikan, setidaknya dapat diminimalkan” pesannya.

Debbie Nianta Musigiasari, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Purwokerto yang baru menjabat selama 2 bulan terakhir menyampaikan bahwa kualitas klaim BPJS Kesehatan Cabang Purwokerto adalah yang terbaik dari 13 kantor cabang yang ada di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. RSUD Banyumas yang merupakan salah satu mitra dalam wilayah kerja BPJS Kesehatan Cabang Purwokerto juga dinilai telah teratur dalam administrasi klaim ke BPJS Kesehatan.

“Terima kasih kepada RSUD Banyumas yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada peserta BPJS” pungkasnya.

Terkait persepsi tentang kelengkapan administrasi yang harus disamakan oleh kedua belah pihak, pada kegiatan dimaksud juga diadakan diskusi yang diisi tentang pertanyaan serta jawaban dari pihak RSUD Banyumas maupun BPJS Kesehatan.

Related Posts

Komentar