Berkala

 

         Informasi Yang Diumumkan Secara Berkala

No

Judul
Informasi

Ringkasan
Isi Informasi

Penanggungjawab Pembuatan Informasi

Waktu
Pembuatan / Penerbitan
Informasi

Bentuk Informasi
Yang Tersedia

Jangka Waktu Penyimpanan

Jenis Media
Yang Memuat
Informasi

 

1

2

3

4

5

6

7

8

 

1.

Informasi tentang Profil Badan Publik

 

1.1

Kedudukan/domisili beserta alamat lengkap

Jl. Rumah Sakit No.1 Banyumas, Telp.(0281)796182, 796031 Fax.(0281)796182,

e-mail:rsudbanyumas@banyumaskab.go.id

: www.rsudbms.banyumaskab.go.id

:Facebook : fb.com/rsudbanyumas

Kasubag Umum dan Kepegawaian

Update data tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

Selama berlaku

Website :  www.rsudbms.banyumaskab.go.id
Buku Profil

 

1.2

Visi & Misi

Visi : Menjadi Rumah Sakit Pendidikan Yang Bermutu Tinggi, Seimbang dan komprehensif.

Misi :

1.  Menyelenggarakan pelayanan, pendidikan dan riset bidang kesehatan yang bermutu tinggi, manusiawi dan terjangkau bagi masyarakat

2.  Menyelenggarakan pelayanan, pendidikan dan riset bidang kesehatan yang seimbang, komprehensif dan tertintegrasi

3.  Mengembangkan profesionalisme SDM

4.  Meningkatkan kesejahteraan pihak-pihak terkait.

Visi dan Misi PerbupNo 19 Tahun 2016 tentang Tata Kelola RSUD Banyumas

Kasubag Program

Tahun 2014

Hard & Soft (on line)

Selama berlaku

Website :  :  www.rsudbms.banyumaskab.go.id

Buku Profil

 


1.3

Tugas & Fungsi

Tugas : Menyelengarakan Pelayanan kesehatan  dengan upaya penyembuhan, pemulihan, peningkatan, pencegahan,  pelayanan rujukan, dan menyelenggarakan   pendidikan & pelatihan, penelitian dan pengembangan serta pengabdian masyarakat.

Fungsi :

a.   Perumusan kebijakan teknis dibidang pelayanan kesehatan;

b.   Pelayanan penunjang dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah di bidang pelayanan kesehatan;

c.   Penyusunan rencana dan program, monitoring, evaluasi dan pelaporan di bidang pelayanan kesehatan;

d.   Pelayanan medis;

e.   Pelayanan penunjang medis dan non medis;

f.    Pelayanan keperawatan;

g.   Pelayanan rujukan;

h.   Pelaksanaan pendidikan dan pelatihan;

i.    Pelaksanaan penelitian dan pengembangan serta pengabdian masyarakat;

j.    Pengelolaan keuangan dan akuntansi;

k.   Pengelongan urusan kepegawaian, hukum, hubungan masyarakat, organisasi dan tata laksana, serta rumah tangga, perlengkapan dan umum.

Tugas & Fungsi tertuang dalam Perbup No 36 Tahun 2010

Kasubag Program

Update data tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

Selama berlaku

Website :  www.rsudbms.banyumaskab.go.id
Buku Profil

 

 

1.4

Struktur Organisasi ,Tugas, Wewenang & Fungsi

Terdiri atas Direktur dibantu oleh Dua Wakil Direktur dan 6 Kepala Bagian/Bidang serta 13 subbagian/subbidang

Struktur Organisasi ,Tugas, Wewenang & Fungsi tertuang dalam PERDA No. 27 Tahun 2009

Kasubag Umum dan Kepegawaian

Update data tahun 2017

Hard & Soft (file_pdf)

Selama berlaku

Website :  www.rsudbms.banyumaskab.go.id
Buku Profil

 

 

1.5

Informasi Pelayanan

1.   Pelayanan Rawat Darurat

2.   Pelayanan Rawat Jalan

3.   Pelayanan Rawat Inap

4.   Pelayanan Rawat intensif

5.   Pelayanan Tindakan medis spesialistik

6.   Pelayanan Kebidanan.

7.   Pelayanan Rehabilitasi medis.

8.   Pelayanan Radiologi .

9.   Pelayanan Farmasi RS

10. Pelayanan Gizi RS.

11. Pelayanan Radioterapi

12. Pelayanan general check up.

13. Pelayanan pemeriksaan patologi klinik

14. Pelayanan pemeriksaan patologi anatomi

15. Pelayanan Hemodialisa

16. Pelayanan Bank darah

17. Pelayanan pendidikan dan pelatihan SDM .

18. Pelayanan pengolahan limbah RS

19. Pelayanan pemulasaraan jenazah RS.

20. Pelayanan ambulance dan mobil jenazah RS

21. Pelayanan perbaikan sarana RS.

22. Pelayanan administrasi ( RT, Keuangan, Kendaraan Dinas, Keamanan, Manajemen, SIM, Rekam Medis, Pemasaran, Perpustakaan ).

Pengembangan Pelayanan UNGGULAN : Onkologi Terpadu, Jantung Terpadu, Urologi, Maternal Perinatal, Private Wing

Informasi pelayanan secara terperinci tertuang dalam RENSTRA Tahun 2013-2018 RSUD Banyumas dan  Buku Profil RSUD Banyumas

Kabid Pelayanan Medis

Update data tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

Selama berlaku

Website :  www.rsudbms.banyumaskab.go.id

Buku Profil dan Buku Renstra

Opendata : 

 

 

1.6

SDM yang dimiliki

Medis 60, Perawat 387, Farmasi 40, Bidan 36, ANalisis Kesehatan 21, Radiografer  9, Nutrisionis 16, Fisiotrapis 6,  OT 3, Terapi Wivara 3, Perekam medis 7, Sanitarian 8, Elektro Medis 6, Psikolog 3, Orthotik Prostetik 1,  Adm / Non kesehatan  425

Informasi pelayanan secara terperinci tertuang dalam RENSTRA Tahun ........ RSUD Banyumas dan Buku Profil RSUD Banyumas

Kasubbag Umum dan kepegawaian

Update data tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

Selama berlaku

Website : www.rsudbms.banyumaskab.go.id

Buku Profil dan Buku Renstra

Opendata : 

 

 

1.7

Profil Direktur RSUD Banyumas

Nama : dr. AR.Siswanto Budiwiyoto,M.Kes

HP : 0811287885

Alamat Rumah : Desa Kutasari RT    RW     Kec Baturaden

Kasubbag umum dan Kepegawaian

Update data tahun 2016

Hard & Soft (file_pdf)

Selama berlaku

Website

Sistem Informasi Kepegawaian

 

 

1.8

LHKPN

LHKPN Direktur serta Pejabat lainnya yang telah diverifikasi/diperiksa KPK.

 

Daftar Pejabat dan ASN yang wajib LHKPN yang telah diserahkan kepada  Inspektorat Banyumas

Kasubbag Umum dan Kepegawaian

Update Tahun 2016

Hard / Soft (pdf)

selama masih berlaku

 

 

 

2.

 

2.1

Nama program & kegiatan

Daftar nama program & kegiatan tertuang dalam DPA  TA 2018 RSUD Banyumas

Kasubag Program

2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

Website : www.rsudbms.banyumaskab.go.id

Buku DPA

Opendata : 

 

 

2.2

Penanggung jawab & Pelaksana Program

Penanggung jawab & Pelaksana program & kegiatan tertuang dalam DPA TA.2018 RSUD Banyumas

Kasubag Program

2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

Website : 

Buku DPA

Opendata : 

 

 

2.3

Target & Capaian Program/Kegiatan

Target & Capaian program & kegiatan tertuang dalam DPA TA.2018 RSUD Banyumas

Kasubag Program

2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

Website : www.rsudbms.banyumaskab.go.id
Buku DPA

Opendata : 

 

 

2.4

Jadwal Pelaksanaan Program/Kegiatan

Jadwal Pelaksanaan program & kegiatan tertuang dalam DPA TA.2018 RSUD Banyumas

Kasubag Program

2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

Website : 

Buku DPA

Opendata : 

 

 

2.5

Nilai Anggaran Kegiatan per Program

Nilai Anggaran program & kegiatan tertuang dalam DPA TA.2018 RSUD Banyumas

Kasubag Program

2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

Website :  www.rsudbms.banyumaskab.go.id

Buku DPA

Opendata : 

 

 

2.6

Informasi khusus lainnya yang berkaitan langsung dengan hak-hak masyarakat

Jenis informasi khusus yang berkaitan langsung dengan hak-hak masyarakat/pasien terkait unit dan mutu pelayanan di RSUD Banyumas tersedia di masing-masing klinik pelayanan

Ketua Komite Mutu

2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

Website : 

 

 

2.7

Informasi tentang Rekruitmen Pegawai BLUD

Informasi tentang tata cara/ mekanisme rekruitmen pegawai BLUD Tahun 2018 akan ditayangkan pada saat dibuka formasi penerimaan pegawai tidak tetap non PNS Tahun 2018

Kasubag umum dan Kepegawaian

2018

Hard & Soft (on line)

5 tahun

Website : www.rsudbms.banyumaskab.go.id

 

 

 

 

2.8

Informasi tentang pelaksanaan pendidikan Dokter Muda, Praktek & penelitian

Informasi tentang tata cara/ mekanisme penelitian, pelaksanaan pendidikan Dokter Muda, kuota praktek keperawatan, kebidanan, profesi apoteker, dan praktek lainnya tersedia di Bidang DIKLIT RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Kabag Diklat

2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

Website : www.rsudbms.banyumaskab.go.id

 

 

2.9

Informasi tentang pelaksanaan pelatihan khusus

Informasi tentang tata cara/ mekanisme pendaftaran, jumlah peserta, persyaratan pelatihan-pelatihan khusus tersedia di Bidang DIKLIT RSUD Banyumas, dan akan diumumkan di website sebulan sebelum pelaksanaan

Kasubag Diklit dan litbang  

2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

Website : 

 

 

2.10

RKO

Dokumen Rencana Kerja Operasional RSUD Banyumas T.A. 2018

Kasubbag Program

2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

Website : 

Buku Perencanaan & Penganggaran
Opendata

 

 

3.

Ringkasan Kinerja yang telah maupun sedang dilaksanakan RSUD Banyumas

 

3.1

Penilaian kinerja RSUD Banyumas

Penilaian Laporan Akuntabilitas Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2017 yang meliputi kinerja, akuntabilitas, efisiensi, kegiatan yang telah dilaksanakan dan penggunaan anggaran.

Kabid administrasi

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

Website www.rsudbms.banyumaskab.go.id

Buku Laporan

 

 

3.2

Efisiensi yang dicapai

Efisiensi anggaran yang dicapai RSUD Banyumas sebagaimana tertuang dalam Laporan Akuntabilitas Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2017

Kabid administrasi

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

 

 

 

3.3

Laporan seluruh Program & Kegiatan yang telah dijalankan

Laporan pelaksanaan seluruh Program & Kegiatan yang telah dijalankan oleh RSUDBanyumas sebagaimana tertuang dalam Laporan Akuntabilitas Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2017

Kasubbag Program

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

 

 

 

3.4

Laporan Umum & Keuangan tahunan RSUD Banyumas

Laporan Umum & Keuangan tahunan RSUD Banyumas sebagaimana tertuang dalam Laporan Akuntabilitas Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2017

Kabag Keuangan

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

 

 

 

3.5

Informasi lain yang menggambarkan akuntabilitas program dan/atau kegiatan

Informasi lain yang menggambarkan akuntabilitas program dan/atau kegiatan RSUD Banyumas sebagaimana tertuang dalam Laporan Akuntabilitas Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2017

Kasubbag Program

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

 

 

 

3.6

Laporan Kinerja Lainnya

Data Statistik kegiatan Tahun 2017 yang menggambarkan tren yang terjadi

Kasubbag Program

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

 

 

 

3.7

Realiasi Penyerapan Program dan Kegiatan

Realisasi program dan kegiatan tahun 2018 yang meliputi jumlah kegiatan, jumlah anggaran dan prosentase penyerapan

Kasubbag Program

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

 

 

 

3.8

Kerangka Acuan Kerja

Dokumen tentang KAK kegiatan-kegiatan tahun 2018

Kasubbag Program

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

 

 

 

3.9

Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ)

Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Keuangan tahunan RSUD Banyumas sebagaimana tertuang dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2017

Kabid Administrasi / Kasubbag Program

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

 

 

 

3.10

Ringkasan Kinerja/Kegiatan Tahun 2018

Daftar ringkasan kegiatan yang sedang berjalan meliputi jenis kegiatan, sumber anggaran dalam DPA TA.2018 RSUD Banyumas

Kasubbag Program

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

 

 

 

4.

Ringkasan Rencana Anggaran dan Laporan Keuangan.

 

4.1

Laporan Keuangan tahun 2017

 

 

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

 

 

 

4.2

Laporan Operasional tahun 2017

 

 

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

 

 

 

4.3

Laporan perubahan ekuitas tahun 2017

Laporan perubahan ekuitas RSUD Banyumas Tahun 2017 sebagaimana tercantum dalam Laporan Keuangan Tahun 2017, yang menunjukan meningkatnya atau menurunnya modal atau kekayaan rumah sakit pada tahun 2017

Rencana & Laporan Realisasi Anggaran (LRA) RSUD Banyumas sebagaimana tercantum dalam CALK RSUD Banyumas tahun 2017

Neraca RSUD Banyumas sebagaimana tercantum dalam CALK RSUD Banyumas tahun 2017

Laporan keuangan yang disusun sesuai dengan Standar Akuntansi yang berlaku RSUD Banyumas sebagaimana tercantum dalam CALK RSUD Banyumas tahun 2017

Laporan Arus Kas dan Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) yang disusun sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Standar Akuntansi Pemerintahan (SAP) dalam Pedoman Akuntansi & Pelaporan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah Tahun 2017

Daftar Aset & Investasi RSUD Banyumas sebagaimana tercantum dalam CALK RSUD Banyumas tahun 2017

Kabag Keuangan

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

 

 

 

4.4

Realisasi pendapatan per penjamin Tahun 2017

Realisasi pendapatan RSUD Banyumas dengan pengelompokan berdasarkan penjamin pada Tahun 2017

Laporan operasional RSUD banyumas Tahun 2017 sebagaimana tercantum dalam Laporan Keuangan tahun 2017 menunjukan besarnya biaya opeasional rumah sakit pada tahun 2017

Kasubbag Belanja dan Kasubag Akuntansi

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

Website :  www.rsudbms.banyumaskab.go.id

Buku Laporan

Opendata : r

 

 

4.5

Kinerja keuangan tahun 2018

Informasi tentang kinerja keuangan RSUD Banyumas tahun 2018 yang disajikan dengan pengelompokan per bulan.

Kasubbag Belanja dan Kasubag Akutansi

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

Website : 
Buku Laporan

 

 

4.6

RKA 2018

Dokumen Rencana Kerja Anggaran RSUD Banyumas Tahun 2018

Kasubbag Belanja & Kasubag Akuntansi

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

Website   www.rsudbms.banyumaskab.go.id

Opendata : 

 

 

4.7

DPA 2018

Dokumen Pelaksanaan Anggaran RSUD Banyumas Tahun 2018

Kasubbag Belanja  & Kasubag Akuntansi

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

Website : 

 

 

4.8

RBA 2018

Dokumen Rencana Bisnis Anggaran RSUD Banyumas Tahun 2018

Kasubbag Program

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

Website : 

Opendata : 

 

 

5.

Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik

 

5.1

Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima

Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima sebagaimana tercantum dalam Laporan Tahunan PPID RSUD Banyumas Tahun 2017

Ketua PPID

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

Website :  www.rsudbms.banyumaskab.go.id
Buku Laporan

 

5.2

Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik

Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik sebagaimana tercantum dalam Laporan Tahunan PPID RSUD Banyumas Tahun 2017

Ketua PPID

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

Website : 

Buku Laporan

 

5.3

Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak

Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak sebagaimana tercantum dalam Laporan Tahunan PPID RSUD Banyumas Tahun 2017

Ketua PPID

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

Website : 
Buku Laporan

 

5.4

Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik

Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik sebagaimana tercantum dalam Laporan Tahunan PPID RSUD Banyumas Tahun 2017

Ketua PPID

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

5 tahun

Website :  www.rsudbms.banyumaskab.go.id
Buku Laporan

 

6.

Pengumuman Pengadaan Barang & Jasa

 

6.1

Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa

Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa Tahun 2018 RSUD Banyumas

Ketua ULP

Awal Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

1 tahun

Website : 
Buku Laporan
Opendata : 

 %20pengadaan

 

 

6.2

Pengumuman Proses Pengadaan

Pengumuman Proses Pengadaan Tahun 2018 RSUD Banyumas

Ketua ULP

Setiap Proses Pengadaan

Hard & Soft (on line)

1 tahun

Website : 
Buku Laporan

 

 

7.

Informasi tentang Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan

 

7.1

Daftar rancangan proses peraturan RSUD Banyumas

Draft/rancangan keputusan/peraturan yang akan ditetapkan Tahun 2018

Kabid administrasi

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

selama masih berlaku

Website : www.rsudbms.banyumaskab.go.id

 

 

7.2

Daftar Peraturan dan Keputusan yang telah ditetapkan

Daftar Peraturan, Keputusan, dan Kebijakan yang telah ditetapkan

Kabid administrasi

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

selama masih berlaku

Website : 

 

 

8.

Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa infomasi

Bagan alur, syarat dan waktu permohonan informasi/pengajuan keberatan dan pihak-pihak bertanggung jawab yang dapat dihubungi

Kabid administrasi / Ketua PPID

Update Tahun 2017

Hard & Soft (file_pdf)

selama masih berlaku

Website : 

 

 

9.

Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat RSUD Banyumas

Berisi Resume Informasi pelaporan Gratifikasi, Dugaan Praktek Korupsi / Whistle Blower System (WBS), Kejadian Tidak Diharapkan (KTD) & Kejadian Nyaris Cedera (KNC) di RSUD Banyumas

Komite Etik dan Hukum

Update Tahun 2017

Hard & Soft (file_pdf)

5 Tahun

Website :  www.rsudbms.banyumaskab.go.id
Buku Laporan

 

 

10.

Daftar Standar & Prosedur Operasional (SPO) Pelayanan di RSUD Banyumas

Berisi Daftar Standar & Prosedur Operasional (SPO) Pelayanan di RSUD Banyumas, sedangkan untuk SPO secara lebih terperinci tersedia di Bidang Penjaminan Mutu & Kerja sama atau di masing-masing bidang pelayanan

Kabid Yanmed

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

selama masih berlaku

Website : 
Buku SPO

 

 

11.

Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat

Prosedur Penanganan Keadaan Bencana di lingkungan RSUD Banyumas tertuang dalam Dokumen SPO-SPO Pelayanan RSUD Banyumas

Brigade Siaga Bencana

Update Tahun 2017

Hard & Soft (file_pdf)

selama masih berlaku

Website : 

di papan pengumuman/lokasi - lokasi yang strategis

 

 

12.

Informasi Kesehatan RSUD Banyumas (Berdasarkan PP no.46/2014 & Permenkes no.92/2014)

 

12.1

Informasi upaya pelayanan kesehatan perorangan rutin

Data-data rutin meliputi Informasi upaya kesehatan (promotif, preventif, kuratif & rehabilitatif) serta pembiayaannya, penelitian & pengembangan, SDK, Sediaan farmasi/Alkes, Manajemen & Regulasi kesehatan, dan kegiatan pemberdayaan masyarakat Tahun 2017

Kabid administrasi dan Instalasi Promkes

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

selama masih berlaku

Website : www.rsudbms.banyumaskab.go.id

 

12.2

Informasi upaya pelayanan kesehatan perorangan non rutin

data-data Non Rutin meliputi KLB/wabah/Bencana/Kedaruratan Masyarakat Tahun 2017

Instalasi Promkes

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

selama masih berlaku

Website : 

 

12.3

Statistik Indikator Kesehatan

Statistik indikator kesehatan meliputi Kunjungan pasien, BOR, LOS, TOI, NDR/GDR Tahun 2017

Instalasi RM

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

selama masih berlaku

Website : 

Opendata : 

 

12.4

Teknologi Informasi

Pengembangan teknologi informasi dalam pelayanan kesehatan RSUD Banyumas pada tahun 2017 dan rencana pengembangan teknologi informasi pada tahun 2018

Kabag Penunjang dan ITI

Update Tahun 2018

Hard & Soft (file_pdf)

selama masih berlaku

Website : 

 

                                   

Mengetahui/Menyetujui :

Direktur RSUD Banyumas

 

 

  1. AR Siswanto Budiwiyoto, M.Kes

Pembina Utama Muda

NIP. 19581022 198602 1 003