Meriahkan Haornas - Senam Kebugaran Bersama Menuju Indonesia Bugar 2045

Meriahkan Haornas - Senam Kebugaran Bersama Menuju Indonesia Bugar 2045

Purwokerto – Memperingati Hari Olahraga Nasional Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Banyumas menggelar Kejuaraan Tarkam Kemenpora dan Senam Kebugaran Bersama Di Kompleks GOR Satria Purwokerto.


Sebagai wujud partisipasi aktif pada kegiatan Haornas tahun ini, RSUD Banyumas yang dipimpin langsung oleh Direktur, dr. Dani Esti Novia mengirimkan sejumlah karyawan dan karyawatinya untuk mengikuti Senam Kebugaran Bersama pada Jumat (13/9/2024) pagi.

Kegiatan diikuti oleh ribuan peserta dari seantero Kabupaten Banyumas, yang secara bersama-sama kurang lebih 1 jam melaksanakan senam kebugaran yang dikomando oleh para instruktur senam yang telah dipilih oleh panitia.


Sekda Kabupaten Banyumas, Agus  Nur Hadie, S.Sos., Msi. mengatakan bahwa masyarakat saat ini semakin memiliki kesadaran dalam menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga.

“Dengan kegiatan yang dilaksanakan hari kali ini kita akan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat” katanya.

Dia juga berharap bahwa kegiatan tidak hanya berhenti hari ini saja namun menjadi rutinitas harian apapun jenis olahraganya.

Cabor yang akan dipertandingkan dalam Kejuaraan Tarkan Kemenpora diantaranya Senam Kesegaran Jasmani, Tenis Meja, Bola Voli dan Fun Run.

Foto Bersama Kadinkes Kab. Banyumas

Related Posts

Komentar