Peduli Stroke, Paguyuban Club Stroke Gelar Acara Temu Bareng di Ruang Hemodialisa RSUD Banyumas

Peduli Stroke, Paguyuban Club Stroke Gelar Acara Temu Bareng di Ruang Hemodialisa RSUD Banyumas

Banyumas – Paguyuban Klub Stroke Kencana RSUD Banyumas mengadakan Pertemuan rutin dalam rangka silahturahmi antar sesama penyandang stroke di RSUD Banyumas. Kegiatan dilaksanakan di Aula diskusi Ruang Hemodialisa ini dihadiri kurang lebih 10 orang pada Kamis Pon (25/7)

Fasilitator Erna Widiyanti, selanjutnya Pertemuan ini dibuka oleh moderator Istti Fitriyati terapis IRM RSUD Banyumas yang selanjutnya diisi materi oleh Mahasiswi Fisioterapi Poltekes Surakarta yang membawakan materi seputar Deteksi Dini Stroke

Skrining Kesehatan Anggota Paguyuban Club Stroke Kencana

Senam Bersama

Dalam penyuluhan dijelaskan perihal bagaimana mendeteksi gejala stroke, apabila keluarga pasien menemukan tanda maupun gejala stroke segera bawa pasien ke fasilitas kesehatan terdekat dalam hal ini rumah sakit untuk mendapatkan penanganan sesegera mungkin untuk mencegah kerusakan otak yang semakit parah. Dalam penyuluhan ini juga dilakukan skrining stroke oleh Mahasiswi Poltekes Surakarta kepada para penyandang stroke. Penyuluhan ini berlangsung penuh antusias hal ini dapat dilihat dari ramainya sesi tanya jawab antara pemateri dan pasien.

Deteksi Dini Stroke

Related Posts

Komentar