Pembentukan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada RSUD Banyumas.

Pembentukan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada RSUD Banyumas.

Zona Integritas
Banyumas - Hari ini Selasa Kliwon (09/05/2023) bertempat di Gedung Lantai 3 Aula Thalasemia di gelar kegiatan Penyerahan SK DIrektur RSUD Banyumas Tentang Pembentukan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada RSUD Banyumas sekaligus Sosialisasi dan Pembekalan, arah tujuan ZI ini.


Hadir dalam Pertemuan hari ini Direktur dan Wakil DIrektur Umum beserta Jajaranya Serta Perwakilan dari Kepala Instalasi, Kepala Ruang, DOkter, Perawat, Dietesion, Apoteker juga tenaga Adminitrator RSUD Banyumas.


Direktur RSUD Banyumas dr. Dani Esti Novia menyampaikan pesan mari kita bersama sama satukan niat, niat yang baik tentunya dan berkomitmen untuk mewujudkan Wilayah kita menjadi wilayah bebas Korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat tentunya pelayanan yang baik dan berkualitas serta memuaskan.
Terkait dengan kebutuhan dokumen mari kita siapkan dokumen dokumen pendukung yang di butuhkan dengan baik, pungkasnya.

Penyerahan SK TIM ZI oleh Direktur RSUD Banyumas

1. Managemen Perubahan

2. Penataan Tata laksana

3. Penataan Sistem Managemen SDM

4. Penguatan Akuntabilitas

5. Penguatan Pengawasan

6. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

 

Related Posts

Komentar