KABAG DIKLAT, LITBANG & PENINGKATAN MUTU DAN KERJASAMA RSUD BANYUMAS TUTUP KEGIATAN BIMTEK ORIENTASI CPNS

KABAG DIKLAT, LITBANG & PENINGKATAN MUTU DAN KERJASAMA RSUD BANYUMAS TUTUP KEGIATAN BIMTEK ORIENTASI CPNS

Banyumas - Setelah selama empat hari terhitung mulai tanggal 9 s.d. 12 Mei 2022, sebanyak 192 CPNS yang ditempatkan di RSUD Banyumas, selesai melaksanakan Bimbingan Teknis Orientasi. Kegiatan yang  merupakan rangkaian pengenalan pada tempat kerja yang baru ini, pada Kamis, 12 Mei 2022 ditutup secara resmi oleh Kepala Bagian Diklat, Litbang & Peningkatan Mutu dan Kerjasama RSUD Banyumas, Agus Nugroho, S.IP, M.Kes.

Dalam kegiatan penutupan yang juga dihadiri oleh Kabag Administrasi dan Kabid Pelayanan Penunjang, Agus Nugroho menyampaikan bahwa walaupun diselenggarakan dengan persiapan waktu yang relatif singkat namun tetap dapat terlaksana dengan baik. Namun setelah kegiatan bimtek dilaksanakan akan ada kegiatan lanjutan terkait orientasi di ruangan RSUD Banyumas.

“Setelah selesai kegiatan in class ini selanjutnya akan mengikuti kegiatan orientasi lapangan yang direncanakan kurang lebih 4 minggu” katanya.

Dia juga mengatakan bahwa khusus untuk CPNS yang sebelumnya bekerja di RSUD Banyumas maka akan langsung kembali memberikan layanan seperti biasanya.

“Mudah-mudahan materi yang telah diterima selama kegiatan ini dapat menjadi bekal untuk memulai bekerja bersama-sama membangun RSUD Banyumas” harapnya.

Pada penutupan tersebut, panitia kegiatan mengadakan penilaian untuk peserta terbaik selama berlangsungnya bimtek. Acara yang dipandu oleh Kasubbag Diklat dan Litbang, Imron Rosyadi, S.Kep.Ns.,M.Kep., mengumumkan 3 peserta terbaik yang memiliki nilai tertinggi pada tes yang dilaksanakan. Tiga peserta secara berturut-turut adalah Rizki Puspitasari (Apoteker), Hesti Yuniasih (Rekam Medik) dan dr. Ganis.

Setelah seluruh rangkaian acara penutupan dilaksanakan, setiap peserta kemudian mengambil Salinan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) di RSUD Banyumas yang merupakan salah satu kelengkapan administrasi yang harus dimiliki oleh pegawai di RSUD Banyumas. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Administrasi dan dibantu oleh staf Tata Usaha dan Urusan Kepegawaian.

Related Posts

Komentar