RSUD BANYUMAS GELAR APEL PERDANA DI AWAL TAHUN

RSUD BANYUMAS GELAR APEL PERDANA DI AWAL TAHUN

BANYUMAS – Hampir dua tahun sudah pandemi covid-19 mewarnai kehidupan masyarakat di seluruh dunia. Hal tersebut memaksa seluruh elemen kehidupan untuk dapat beradaptasi dengan pemberlakuan protokol kesehatan disetiap sisinya. Tidak terkecuali adaptasi bagi seluruh pegawai pemerintah yang juga turut terdampak pandemi. Memasuki awal tahun 2022 ada suatu perubahan kecil yang dapat dijadikan harapan untuk tujuan kerja yang lebih baik diwaktu mendatang. Hal tersebut adalah mulai diadakannya lagi apel rutin pegawai di instansi pemerintah.

Pada Senin (3/1/2022) di Halaman Aula Komite Medis, Direktur RSUD Banyumas, dr. Dani Esti Novia menjadi pembina apel dalam kegiatan apel perdana yang diikuti oleh segenap jajaran struktural, kepala instalasi, kepala ruangan dan kepala unit serta perwakilan stakeholder lainnya.

Dalam amanatnya Direktur mengucapkan terima kasih atas semua kerja yang telah dilakukan oleh segenap elemen RSUD Banyumas pada tahun 2021 dan juga berharap agar pandemi segera berlalu.

“Mudah-mudahan pandemi segera usai dan kita dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala” harapnya.

Direktur menekankan untuk tetap menjaga kesehatan diri masing-masing agar ketika memberikan pelayanan dapat optimal.

Setelah kegiatan kali ini direncanakan kegiatan serupa akan dilakukan secara rutin setiap hari Senin dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai regulasi yang ditentukan oleh pemerintah.

Related Posts

Komentar