Satukan Sinergi Untuk Layanan Terbaik

Satukan Sinergi Untuk Layanan Terbaik

BANYUMAS – Mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik merupakan hak bagi semua Warga Negara Indonesia yang merupakan tanggungjawab berat yang harus dipenuhi oleh instansi pelayanan kesehatan milik pemerintah, tidak terkecuali RSUD Banyumas.

Demi memenuhi kondisi tersebut sudah barang tentu sebuah instansi pelayanan kesehatan tidak bisa bergerak sendiri tanpa ada kerjasama dengan pihak lain. Hal ini tercermin nyata pada pertemuan antara RSUD Banyumas dengan beberapa paguyuban binaan rumah sakit yang merupakan mitra untuk mencapai pelayanan yang maksimal bagi pengguna jasa layanan kesehatan di RSUD Banyumas.

Pertemuan hari ini Kamis (26/11/2020) diadakan di Aula Komite Medis yang dihadiri langsung oleh Direktur RSUD Banyumas, dr. Dani Esti Novia di dampingi Wakil Direktur Umum serta Kepala Instalasi P2CSR.

dr. Dani menyampaikan bahwa adanya kepengurusan paguyuban binaan yang telah terbentuk sampai dengan sekarang merupakan jembatan penghubung antara para pengguna layanan kesehatan/pasien dengan RSUD Banyumas. Untuk itu direktur menegaskan untuk senantiasa menjalin kerjasama yang baik serta menjalin komunikasi.

“Apa yang sudah baik dan sudah dirintis oleh pendahulu mari kita pertahankan dan yang belum baik mari kita tingkatkan lagi, senantiasa komunikasi agar kebutuhan dari pasien dapat terfasilitasi dengan baik” katanya.

dr. Dani juga berpesan agar segala keinginan maupun kebutuhan dari pasien agar bisa disampaikan dulu, sedangkan terkait tindaklanjutnya akan disampaikan kepada pengurus paguyuban/perkumpulan tentang dapat atau tidaknya terealisasi.

Setelahnya diadakan penandatanganan perpanjangan MoU antara RSUD Banyumas dan Paguyuban Binaan RSUD Banyumas yang terdiri dari Paguyuban Club Stroke “Kencana”, Sayang Ginjal “Edelweis”, POPTI, Paguyuban Persadia dan Paguyuban Jiwa “Puntadewa”.

Related Posts

Komentar