Master Plan RSUD BANYUMAS akan Diperbubkan

Master Plan RSUD BANYUMAS akan Diperbubkan

BANYUMAS – Bertempat di Aula Komite Medis RSUD Banyumas hari ini Rabu (07/10/2020) di pimpin oleh Kepala Bagian Administrasi Bejo Siswanto, S.H. diselenggarakan kegiatan Koordinasi penyusunan master plan dengan peserta dari Manajemen RSUD Banyumas, Dinas Pekerjaan Umum dan dari Penyedia Jasa.

Kegiatan koordinasi penyusunan master plan pada hari ini adalah pertemuan yang ketiga.
Dari pertemuan-pertemuan yang sebelumnya, sudah disepakati bahwa masterplan ini akan diperbubkan agar pembangunan master plan ini berjalan dengan semestinya, jadi tidak ada bangunan yang tidak sesuai dengan masterplan.

Ir. Setyo Darmojo mengatakan bahwa masterplan ini akan terbagi menjadi dua yaitu interior dan eksterior, RSUD Banyumas dari sisi mikro pasti akan menjadi magnet orang bertempat tinggal, misalnya muncul tempat parkiran, orang berjualan / pedagang asongan dan bahkan akan ada tempat penginapan, bagaimana agar hal tersebut tidak membuat mereka berdesakan.

dr. Rudi Kristiyanto, Sp.B menanggapi pernyataan dari Setyo Darmojo, sebaiknya luasan tanah ini dengan Permenkes Nomor 24 Tahun 2016 diikutkan dengan masterplan agar rencana masterplan RSUD Banyumas untuk 20 tahun mendatang bisa terakomodir, dan tercatat bangunan-bangunan mana yang tidak bisa dirobohkan.

Untuk selanjutnya, diadakan pertemuan lagi dengan KSM pada hari Jum’at dan Sabtu Tanggal 9 – 10 Oktober 2020 Jam 13:00 – selesai, untuk para KSM harus mempelajari Permenkes Nomor 24 Tahun 2016 sebelum adanya pertemuan tersebut Pungkas dr. Rudi Kristiyanto selaku Wakil Direktur Pelayanan RSUD Banyumas.

Related Posts

Komentar