Perubahan Mutu Pelayanan Beberapa Unit Rawat Inap

Perubahan Mutu Pelayanan Beberapa Unit Rawat Inap

RSUD BANYUMAS - MEETING MORNING Pagi ini Senin (7/9/2020) Jam 08.00 WIB Bertempat di antara Ruang Bougenvile dan Ruang Cempaka RSUD Banyumas Kepala Bidang Keperawatan dokter Novita Sabjan memimpin Pertemuan Unit dengan Ruang Bougenvile (R.B),Cempaka (R.C), Dahlia (R.D) dan Edelweis (R.E).

Pertemuan Pagi ini di hadiri Oleh Kasie Keperawatan Umum Tulus Setiono,S.Kep.,Ns.,MPH dan Kasie Keperawatan Khusus Pujo Rohadi,S.Kep.,Ns serta di hadiri Manager Keperawatan Umum dan Kepala Ruang beserta seluruh Staff Perawat dari Ruang B,C,D,E

Tulus Setiono,S.Kep.,Ns.,MPH menyampaikan bahwa area sebelah timur dari Ruang A,B,C untuk area Pelayanan Ruang Rawat Inap Bedah sebab rencana ke depan akan di bangun Instalasi Bedah Sentral yang posisi berada di antara Ruang Endoskopi dan Ruang Cempaka.

Oleh karena itu kita memulai dulu saat ini, Pagi ini kita memulai pergeseran Sumberdaya (SDM) Perawat/Admin dan Pergeseran fungsi pelayanan unit/ruang/bangsal
Ruang Bougenvile yang awalnya unit Pelayanan Perawatan Penyakit dalam Wanita di geser menjadi unit Pelayanan Perawatan Bedah Wanita.

Ruang Edelweis yang awalnya unit Pelayanan Perawatan Bedah Wanita di geser menjadi Unit pelayanan Perawatan Penyakit dalam dan ruang Air borne (TB dan Non TB)
Ruang Cempaka yang awalnya menjadi unit Pelayanan Perawatan Penyakit Dalam Pria di geser menjadi Unit Pelayanan Perawatan Bedah Pria,

sedangkan Ruang Dahlia yang awalnya sebagai Unit Pelayanan Perawatan Bedah Pria di geser menjadi Unit Pelayanan Perawatan Penyakit Dalam Pria dan Ruang Covid.

Untuk itu terkait dengan pergeseran Inventarisasi sesuaikan dengan kebutuhan pelayanan untuk perpindahan ini dan akan kita buat berita acara di Asset.

Untuk Billing sesuaikan dengan Biling Masing Masing unit, Nama Perawat di SIMS RS juga di sesuaikan,saat menerima telp juga upayakan sesuaikan dengan nama unit/bangsal/ruanganya jangan sampai salah sebut ruangan/unit/bangsal, termasuk nomor Private Automatic Branch eXchange (PABX) atau Nomot telpon bangsal/unit/ruangan-nya.

Juga terkait dengan peminatan Perawat Instalasi Bedah Sentral (IBS) jangan lupa Blangko Peminatan yang sudah kami distribusikan ke masing masing unit Ruang Rawat Inap segera di isi bagi yang berminat dan segera kirim ke Kami Bidang Keperawatan dan selanjutnya akan kami di tindaklanjuti dengan pergeseran SDM Perawat yang berminat tsb.

dr.Novita Sabjan selaku Kepala Bidang Keperawatan Menyampaikan bahwa Hari ini terjadi pergeseran Unit, Pergeseran Perawat dan Admin ke unit baru semoga menambah mutu pelayanan keperawatan ke depan semakin lebih baik. Pergeseran atau Rotasi, Mutasi kali ini merupakan hal yang biasa dan lumrah, oleh karena itu harap bisa di terima di laksanakan dengan sebaik baiknya.

dengan perpindahan ini semoga akan memberikan pelayanan Keperawatan ke depan akan lebih baik lagi,pungkasnya.

Acara di tutup dengan membaca doa oleh Kasie Keperawatan Khusus Pujo Rohadi,S.Kep.,Ns

(Promkes RSUDBMS)

Related Posts

Komentar